Wisata oleh oleh pasar Badung Bali

Wisata oleh oleh pasar Badung Bali – Salah Pasar terbesar yang satu ini memang berada di lokasi sibuk perdagangan. Letaknya di Jalan Gajah Made, Denpasar. Di dekat Pasar Badung, terdapat Jalan Sulawesi yang terkenal sebagai tempat membeli kain kebaya dan pakaian tradisional Bali.

Segala macam kebutuhan dan benda seni ada di pasar ini. Mulai dari aneka kebutuhan sehari-hari sampai perlengkapan upacara adat Bali. Pasar ini bisa menjadi pilihan destinasi untuk skedar mampir mengenal kuliner dan bahan-bahan khas masakan Bali

Belanja oleh oleh dan cinderamata di pasar badung Bali

Belanja oleh oleh dan cinderamata di pasar badung Bali

Pasar tradisional Badung Bali

Mulai dari membeli kopi Bali ataupun bokor Bali, wadah untuk menaruh sajen yang terbuat dari aluminum. Anda bisa membelinya untuk ide-ide menghias rumah Anda. Selain itu, Anda bisa membeli kaus bambu, celana pantai, dan produk-produk garmen khas Bali lainnya.

Sebaiknya beli kaus dan celana dalam jumlah banyak, seperti 1 lusin atau 1 kodi, untuk mendapatkan harga grosir. Jika merasa terlalu banyak, 1 lusin kaus bisa untuk oleh-oleh teman dan kerabat Anda saat Anda pulang nanti.

Pasar Badung mungkin tempat yang paling dikenang ketika sudah meninggalkan Bali. Pasar itu sungguh mengasyikkan karena menjual semua kebutuhan sehari-hari mulai dari ikan teri sampai perlengkapan upacara adat Bali yang “berat-berat”, yaitu tedung dan songket yang harganya di atas Rp 500.000.

Lokasi Pasar Badung Bali
Pasar Badung berada di Jalan Gajah Mada, kira-kira 1 km ke arah Barat Patung Catur Muka, di pusat Kota Denpasar, Bali– Indoneisa.

Pusat kesenian di Bali
Pasar Badung Bali, pasar badung market, travel pasar kumbasari, pasar kumbasari, badung market, badung location, pusat kesenian bali, kreneng market

Artikel di cari :

deskripsi babagan kebaya, gawea wacan dheskripsi babagan kebaya, dhedkripsi babagan kebaya, dheskripsi babagan kabaya, wacan dheskripsi babagan kebaya, contoh diari bahasa bali

Wisata oleh oleh pasar Badung Bali | obyek wisata | 4.5