Wisata keluarga Sindu Kusuma Edupark Jogja

Wisata keluarga Sindu Kusuma Edupark Jogja – Kota Yogyakarta menyajikan tempat wisata yang tak ada habisnya, seperti wisata pantai, wisata sejarah (keraton, museum Soeharto, museum Jogja kembali dll). Beberapa waktu lalu saya menyempatkan bersama keluarga dan saudara untuk mengunjungi wahana wisata di Yogyakarta yang di kenal dengan nama Sindu Kusuma Edupark (SKE) yang berlamatkan di jl magelang km 3 Sleman Yogyakarta. Dari hasil berjalan-jalan seharian di Wahana Wisata Keluarga ini saya akan memberikan sedikit review dan beberapa hasil foto yang mungkin bisa Anda jadikan referensi untuk mengisi waktu luang saat liburan bersama keluarga Anda. Selain menyajikan arena bermain di Sindu Kusuma Edupark juga menyediakan wisata pendidikan, tentunya kita bisa berwisata sambil belajar.

Wisata keluarga Sindu Kusuma Edupark Jogja

Wisata keluarga Sindu Kusuma Edupark Jogja

Tiket masuk Sindu Kusuma Edupark Jogja terbilang sangat murah dibanding wahana wisata yang ada di daerah lain dengan tarif masuk Rp 15.000 plus deposit dikartu tanda masuk sebesar Rp 35.000. Sehingga total uang yang wajib disediakan oleh pengunjung sebesar Rp 50.000. Sangat murah bukan?Selain itu kita juga bisa menggunakan voucher diskon berbentuk majalah yang banyak dijual di situs jual beli seperti OLX.

Kereta mini Sindu Kusuma Edupark Jogja

Kereta mini Sindu Kusuma Edupark Jogja

Jenis permainan Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta dilengkapi dengan 18 jenis permainan seperti segway, trampolin, sinema 7 D, mobil-mobilan elektrik, arena outbond, Dino Park, air Bicycle, kereta mini, bom bom car dan masih banyak lagi.

Artikel di cari :

contoh laporan perjalanan wisata bersama keluarga, contoh paguneman sekeluarga, Puisi liburan bersama keluarga, sakubun tentang keluarga

Wisata keluarga Sindu Kusuma Edupark Jogja | obyek wisata | 4.5