Tempat Wisata diving di Pantai Amed Bali

Tempat Wisata diving di Pantai Amed Bali

Tempat Wisata diving di Pantai Amed Bali

Tempat Wisata diving di Pantai Amed Bali

Tempat Wisata diving di Pantai Amed Bali – Merupakan salah satu wisata pantai yang masih jarang di kunjungi oleh wisatawan, sehingga wisata pantai di Bali ini begitu sangat indah dan merupakan objek wisata di Bali yang terkenal dengan site diving dan snorkeling adalah pantai Amed.  Salah satu bagian pantai di sini adalah Pantai Jemeluk Amed, memiliki pemandangan bawah laut yang eksotis baik itu terumbu karang maupun kehidupan ikan laut tropis yang ada di dalamnya. Menginjakkan kaki kita di bukit Jemeluk, kita bisa menyaksikan hamparan lautan biru yang indah, deretan perahu nelayan sepanjang bibir pantai dan perkasanya Gunung Agung yang menjulang tinggi. Liburan anda akan terasa beda dengan suasana pedesaan dengan penduduk setempat yang ramah.

Lokasi wisata pantai Amed Bali
Terletak di belahan timur Pulau Bali, bisa ditempuh 30 menit berkendaraan dengan motor atau mobil dari pusat kota Amlapura, Kabupaten Karangasem dan sekitar 2.5 – 3 jam perjalanan dari bandara. Akses ke lokasi objek wisata bisa dengan mobil sepeda motor maupun bemo. Untuk sarana akomodasi, sudah banyak disediakan seperti hotel, losmen maupun bungalow dengan tarif yang terjangkau.

Keunggulan wisata pantai Amed Bali
Surganya bagi para penyelam dan sudah terkenal sampai ke mancanegara, memiliki tekstur pantai yang berkoral, air yang bening dan tenang dan tentunya memiliki keindahan bawah laut. Banyak wisatawan dari mancanegara dan beberapa wisatawan domestik mengunjungi objek wisata di Bali ini. Yang tak kalah menariknya jika melakukan wisata di sini suasana eksotis di pagi hari, dengan cahaya kuning keemasan matahari terbit di pagi hari, dipadu dengan segarnya angin laut dan pedesan yang jauh dari polusi, sungguh merupakan terapi alam yang membuat pikiran anda refresh kembali, sehingga membuat suasan liburan anda di Bali semakin mengesankan. Wisatawan yang masih mendominasi di sini adalah wisatawan asing, objek wisata yang indah ini sangat disayangkan masih jarang dikunjungi wisatawan domestik, mungkin informasi yang kurang

Wisata snorkeling di bali

Wisata snorkeling di bali

Mata pencaharian masyarakat di wisata pantai Amed Bali
Mata pencaharian masyarakat setempat sebagai peternak, nelayan, pembuat garam dan beberapa berkecimpung di industri pariwisata. Aktifitas wisatawan yang bisa dilakukan selama liburan di Amed – Bali, bisa hanya sekedar jalan-jalan menikmati indahnya panorama laut yang alami, berjemur, berenang, snorkeling maupun diving.

Artikel di cari :

Tempat Wisata diving di Pantai Amed Bali | obyek wisata | 4.5