Lokasi Wisata Kuliner Jogja Favorit

Lokasi Wisata Kuliner Jogja Favorit

Tempat warung makan yang paling sering dikunjungi Di Kota Gudeg Yogyakarta. Beberapa restoran di Jogja adalah tempat makan favorit yang mendapat tempat di hati para pengunjungnya. Atau, jika Anda ingin menikmati santap makanan di cafe, ada sejumlah cafe di Jogja yang patut Anda kunjungi. Beberapa di antaranya adalah tempat nongkrong di Jogja yang cukup populer.

Anda dapat menjumpa banyak pilihan untuk menikmati perjalanan wisata kuliner Jogja. Salah satu yang melekat dengan Jogja adalah makanan yang terkenal dengan sebutan gudeg. Namun, makanan kuliner Jogja yang satu ini telah banyak diulas dan sedemikian populernya. Untuk memperkaya khasanah Anda tentang dunia wisata kuliner Jogja, sejumlah tempat wisata kuliner Jogja berikut ini adalah beberapa diantaranya.

gambar wisata kuliner jogja

gambar wisata kuliner jogja

Tempat makan di Jogja yang menyediakan sajian makanan lokal dan tradisional juga dapat ditemui dengan mudah jika Anda berkunjung ke Kota Gudeg tersebut. Dan tak lupa, aneka oleh-oleh khas Jogja yang dapat ditemui di banyak tempat.

Berikut ini adalah sejumlah tempat wisata kuliner Jogja lengkap sepeti lokasi café dan makanan tradisional yang patut Anda kunjungi.

Wisata Kuliner Jogja di Cafe

  1. Peacock: Lokasi terletak di Jl. A. M. Sangaji, Jogja.
  2. Teapresso: Minuman khas berbagai macam the yang berlokasi di Lower Ground Ambarukkmo Plaza, Jogja.
  3. Fiesto: Beralamat: Jl. Kasuari, mancasan Lor, Condong Catur, Jogja.
  4. Pancake’s Company: Menu favorit Pancake dan Waffle yang berlokasi di Jl. Demangan Baru, Jogja.
  5. Melcosh: Menu pisang bakar coklat, nasi goreng seafood, hingga ikan rempah. Alamat: Jl. Kaliurang KM. 22, Jogja.
  6. Blackbone Coffee: Alamat: Jl Kaliurang KM. 5, Jogja. Pada umumnya, cafe adalah salah satu tempat nongkrong di Jogja yang populer.
  7. Minke: Lokasi kuliner Jogja yang satu ini berada Deresan, Gejayan, Jogja.

Wisata Kuliner Jogja Makanan Tradisional

  1. Warung Yani: Menu seafood kawasan panati yang berlokasi di Pantai Gua Cemara, Jogja
  2. Griya Dhahar Pringgolayan: Menu makanan seperti penyet ayam, iga sapi, hingga sate goreng yang berlokasi di jalan Wakhid Hasyim, Condong Catur, Jogja.
  3. Lesehan Aldan: Menu dari ayam kampung, sop, hingga ati ampela. Alamat: Jl. Dr. Sutomo, Jogja.
  4. Soto Lenthok Pak Karjo: Lokasinya berada di Jl. Prof. Herman Yohannes, Sagan, Jogja.
  5. Bakmi Bu Giyo: Alamat: Jl. M. T. Haryono, Jogja.
  6. Lesehan Maharani: Alamat: Jl. Melati Wetan, No. 46 A, Jogja.
  7. Warung Bebek Goreng Mbok Klumpuk: Alamat: Jl. Palagan Tentara Pelajar.
  8. Wisata Kuliner Jogja di Restoran
  9. Milas: Tempat menu makanan vegetarian. Alamat: Jalan Prawirotaman IV No 127B, Jogja.
  10. Phuket Asian Noodle: Menu hidangan makanan mie dari negara-negara Asia. Alamat: Jl. Sabirin, Kotabaru, Jogja.
  11. Verandah: Restoran ini adalah bagian dari Hotel Eastparc. Anda dapat mencicipi salmon steak, nasi goreng jogja, hingga jus segar. Alamat: Jl. Laksda Adisucipto block A, Km 6.5, Seturan – Eastparc Hotel level 1, Jogja.
  12. Gadjah Wong: Resto yang buka hanya pada malam hari. Alamat: Jl. Affandi (Gejayan), Jogja.
  13. The Icon Grilled Steak: Alamat: Jl. Sawitsari, Condong Catur, Jogja.
  14. Sawah: Restoran di Jogja yang satu ini menyediakan hidangan masakan Eropa, Indonesia, Internasional, dan masakan Asia. Tempat makan di ruangan terbuka, Anda akan menikmati sensasi makan di atas kolam. Alamat: Sekarpetak RT/RW 01/37 No. 1 Bangunjiwo, Bantul, Jogja.
  15. Warung Heru: Alamat: Jalan Prawirotaman No 33, Jogja.
  16. RnB Resto: Alamat: Jl. Wolter Monginsidi, Jogja.

Wisata Kuliner Jogja Untuk Oleh-Oleh

  1. Geplak: Hampir semua pusat oleh-oleh Jogja menjual produk kuliner ini.
  2. Coklat Monggo: Ini adalah coklat khas Jogja. Anda dapat pergi ke showroom di mana coklat ini diolah, atau mendapatkannya tak jauh dari terminal Giwangan.
  3. Bakpia Pathok: Anda dapat pergi ke Bakpia Kurniasari yang tak jauh dari Terminal Lama, Umbulharjo, Jogja. Bakpia Pathok ini memiliki kemiripan dengan bakpia yang dapat Anda temukan dalam kuliner Malang, namanya adalah Pia Mangkok.
  4. Yangko: Makanan khas Kotagede di Jogja ini dapat Anda temukan dengan mudah, sebab hampir semua pusat oleh-oleh di Jogja menyediakan oleh-oleh Yangko ini.
Artikel di cari :

artikel contoh laporan perjalanan menggunakan bahasa sunda, laporan perjalanan bahasa sunda, pantun rekreasi, daftar harga linglung cafe jogja, rute jogja bay dari solo, griyo inggil homestay jogja, griyo inggil homestay, contoh karangan study tour dalam bahasa inggris, kuliner dekat jogja bay, griya inggil jogja, peta jogja bay dari solo, pengalaman ka jogja bahasa sunda, report text about gudeg, griya inggil homestay, laporan tentang jalan2 ke jogja pake b sunda, laporan perjalanan ke yogyakarta pake b sunda, cerita study tour di monumen jogja kembali dalam bahasa inggris beserta artinya, griya ingil, homestay griya inggil jogja, contoh karangan liburan di jogja bay

Lokasi Wisata Kuliner Jogja Favorit | kitz | 4.5